Tuesday, June 23, 2009

Sudah Bosan Penampilan Plafond Model Datar, Mainkan Inspirasi Anda.

Sudah lama mendiami rumah dengan plafond model “flat” alias datar datar saja dan memiliki keinginan untuk melakukan renovasi ?

Secara umum ada tiga model dalam mendesain penataan plafond, sedangkan yang lainnya lebih berupa permainan bentuk dengan kombinasi lis profil, penataan lampu, dan permainan warna serta bahan material finishing-nya.

Yuk kita mainkan inspirasi di perubahan gaya plafond ruangan Anda agar ruangan memiliki suasana baru yang lebih unik dan menarik.

interior-design_640 interior-design4_640

> Plafond gaya bertingkat : model seperti ini cocok diaplikasikan bila Anda memiliki ruangan yang terlalu panjang atau lebar, selain dapar memberikan kesan batas pada fungsi ruang, juga dapat digunakan untuk mengakali kemungkinan terjadinya plafond menggelombang akibat bentang yang terlalu panjang.

interior-design2_640 interior-design5_640

> Plafond dengan gaya lampu celup : ini sih hanya istilah saya saja :) , tetapi pada prinsipnya plafond model seperti ini untuk meletakkan lampu dengan pencahayaan tidak langsung (indirect lighting), agar menghasilkan cahaya lampu yang soft dan kesan dramatis pada lokasi tertentu.

interior-design3_640

> Plafond gantung : model plafond seperti ini menghasilkan penampilan plafond yang seolah olah sedang melayang diatas ruangan, apalagi bila didukung pencahayaan tidak langsung (indirect lighting).

Semoga memberikan ide inspirasi bagi Anda…

No comments:

Post a Comment

This message will wait to the Administrator privilege

Sponsor & Advertisement

Add to Technorati Favorites